Al quran dan menteri agama kebablasan

Publik Indonesia dan netizen dibuat heboh dengan acara isra mi’raj yang diadakan presiden jokowi di istana negara kemarin. Yang membuat heboh ya pembacaan ayat Al quran yang di lagukan mocopat / lagu jawa.

Padahal sudah ada aturan jelas tentang penbacaan ayat Alquran dengan tajwid yang benar. Kalau memaksakan dengan lagu jawa kan pasti panjang pendeknya salah dan artinya juga salah.

Maka banyak para ulama besar diantaranya sekjen MUI KH Zulkarnain, Pengasuh ponpes Albarjah Buya Yahya, ustadz Arifin Iham, Ketua FPI Habib Riziq dll mengharamkan pembacaan Alquran dengan mengikuti lagu jawa.

Yang lebih parah itu dilakukan oleh menteri agama dan seyogyanya dia lebih faham aturan agama Islam. Tapi faktanya rencananya malah akan dibuatkan lomba baca Alquran dengan versi lagu jawa lainnya bahkan seluruh adat Indinesia akan di festivalkan. Semoga segera diberi hidayah mereka.

Para pendukung jokowi ya tetap mendukung sekali pilihan mereka. Walaupun salah. Salah satunya dosen Ade armando yang membuat twit katanya Allah swt bukan orang arab jadi senang Alquran dilagukan bahasa jawa dll.

Sontak itu membuat netizen Islam ngamuk. Itu jelas melecehkan Allah swt karena menganggap Allah swt makhluk. Dan seorang netizen melaporkan ade ke polisi dengan tuduan penistaan agama dan uu ITE.

Tapi ade armando ngeles dengan mengatakan dia difitnah. Katanya dia gak bilang Allah swt makhluk. Dia bilang Allah swt bukan orang arab berarti kan bukan orang katanya. Tapi netizen sudah tahu gaya ngeles rezim jokowi satu ini. Laporan polisi tetap jalan. Biar hukum yang akan mengadili dosen pakar telekomunikasi yang pandai ngeles ini.

Kalau mau mendukung jangan asal mendukung to pak. Dilihat dulu tindakan pemimpin pilihanmu benar apa salah. Kalau benar gak masalah di dukung. Kalau salah ya jangan dibela mati matian pak dosen…

Semoga pemimpin kita diberikan hidayah agar bisa membawa bangsa dan agama Islam menuju kejayaan.. amiin

Published in: on 25 Mei 2015 at 10:31 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

Rumah Berencana | Solusi Mendapatkan Rumah Idaman Sesuai Budget

Mau punya rumah dengan design yang unik ?

Mau renovasi rumah tapi bingung dengan desain dan pengerjannya ?

Mau buat rumah dengan budget minim ?

Mau buat perumahan tapi belum berpengalaman ?

Bagi anda yang mau bangun rumah minimalis / klasik sesuai impian dan budget, yang mau renovasi rumah agar sesuai impian dan budget, mau jadi developer perumahan tetapi bingung karena belum punya pengalaman kami siap membantu dari awal sampai selesai pengerjaan.

Bagi anda yang berlokasi di Jawa Timur khususnya Tulungagung, Kediri, Trenggalek, Blitar dan sekitarnya kami siap mengerjakan renovasi rumah dengan desainnya, bangun rumah beserta gambarnya, serta merencanakan dan mengerjakan proyek perumahan sekala kecil maupun besar bagi anda yang punya modal tapi belum berpengalaman mengelola.

Kami juga menerima pemesanan kitchen set, lemari custom, meja custom, rak tv custom, design toko, design butik, design salon, design kantor dan masih banyak lainnya yang berhubungan dengan design interior dan exterior

Kami juga menerima pembuatan gambar rumah 3 dimensi beserta rabnya

kantor : jalan pahlawan no 19 tulungagung

sms / call / wa :

082331518779

RONNY

DESIGN RUMAH TULUNGAGUNG

DESIGN RUMAH TULUNGAGUNG

RENOVASI RUMAH TRENGGALEK

RENOVASI RUMAH TRENGGALEK

BANGUN RUMAH BLITAR

BANGUN RUMAH BLITAR

DESAIN TOKO KEDIRI

DESAIN TOKO KEDIRI

Jadi bagi anda yang berlokasi di Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Blitar dan sekitarnya dan mau membuat rumah idaman segera hubungi kami

GIF 2

Published in: on 5 Mei 2015 at 10:10 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

Munafik itu… ?

munafik itu mengaku islam tapi kalau ada permasalahan bukan kembali ke ulama tapi kiblatnya ke orang nonmuslim

munafik itu jika ada yang menyeru kepada pemerintah untuk membuat sebagian
hukumnya dengan syariat islam dia yang pertama menolaknya

munafik itu dia mengaku islam tapi selalu melakukan propaganda yang menjatuhkan agama islam dan para ulama

munafik itu jika mentafsirkan Alquran hanya sesuai hawa nafsu dan kepentingan mereka,
bukan mengikuti tafsir para ulama Islam

munafik itu mengaku islam tapi selalu mendukung apapun keputusan yang dibuat orang kafir, padahal merugikan umat islam

munafik itu tempatnya di neraka yang paling dalam / keraknya neraka, di bawah orang kafir.. karena musuh islam yang paling berbahaya ya para munafik ini. karena mereka menghancurkan islam dari dalam para munafik ini. Sangat berbahaya sekali manuver mereka.

semoga mereka segera diberikan hidayah oleh Allah swt agar diberikan jalan kebenaran

Published in: on 18 April 2015 at 11:08 am  Comments (2)  

Ahok gubernur jakarta salah siapa ?

Pro kontra seorang ahok makin menjadi hingga kini. Ahok yang sangat anti dengan Islam.
Yang terbaru ini dia sangat tidak setuju minuman beralkohol dilarang dijual di minimarket dan toko retail. Dia malah mau buka toko khusus minuman keras.

Kenapa ucapan ahok selalu dibela ? Karena media. Ya karena media selalu memoles apapun yang dilakukan ahok benar. Ngomong jorokpun jadi baik. Karena media sudah dibayar sama group pendukung ahok.
Mereka menginginkan ahok lebih tinggi jadi gubernur atau jadi presiden nantinya.
Maka berita tentang ahokpun selalu dibesar besarkan. Lagi makanpun di beritakan.

Siapa yang salah dengan jadinya ahok menjadi gubernur dki ? Ya yang milih dulu to.. tapi gak usah mencari kambing hitam.. segera bangkit dan menyadari kesalahan.. jangan sampe kedepan kita pilih pemimpin kafir.

Lebih baik pemimpin muslim yabg tidak korupsi daripada pemimpin kafir mulut kotor dan korupsi….

Published in: on 17 April 2015 at 11:30 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

COVER MOTOR & MOBIL FULL COLLOUR

Mau pesan cover / mantel motor desain sendiri ?

Mau pesen cover mobil full collour desain sendiri ?

Cityrons Bisa

Kami menerima pesanan mantel mobil dan motor berbagai warna unik dan menarik yang pastinya akan membuat enak di pandang dan aman dari hujan dan debu, menjadikan mobil anda catnya awet dan bersih.
Jika biasanya mantel mobil dan motor hanya warna polos saja, kami sekarang menyediakan warna mantel mobil dengan variasi warna yang menarik sehingga menjadikan makin indah di lihat.
Kami bisa membuat semua erk mobil dan typenya, dari mantel avanza, mantel xenia, mantel mobil honda jazz, mantel katana, mantel, innova, mantel crv dll
Anda bisa pilih warna sesuai keinginan sendiri, bisa kombinasi
Warna yang tersedia ada 9 : merah, putih, biru, abu abu, silver, hitam, kuning, orange stabillow dan hijau stabillow
Untuk mobil harus pesan dulu, gak ready stok, bahan dari parasut / parasit jadi bisa dicuci dan disetrika
HARGA
250 RB UNTUK JENIS SEDAN & CITY CAR ( JAZZ, YARIS, AYLA, DLL )
270 RB UNTUK JENIS MPV SEPERTI AVANZA, XENIA, ERTIGA DLL
300 RB UNTUK JENIS MOBILIO, GRANDLIVINA, PANTHER, KIJANG, INNOVA DLL
320 RB UNTUK JENIS MOBIL SPORT / BESAR ( PAJERO, CRV, FORTUNER, ALPHARD, LUXIO, EVALIA, DLL
khusus orange stabillow dan hijau stabillo harga lebih mahal 50 rb

HARGA
SIZE S : 100 RB, UNTUK MOTOR MATIC / BEBEK STANDART
SIZE M : 110 RB , UNTUK MOTOR LAKI LAKI STANDART
SIZE L : 120 RB, UNTUK MOTOR SPORT 250 CC
untuk warna stabillo hijau dan orange ada tambahan harga 10 rb
untuk supra 125 & blade ikut size M
untuk new mega pro dan minerva pulsar ikut size L
INFO SMS 082331518779 RONNY

MENERIMA PEMESANAN COVER MOTOR & MOBIL FULL COLLOUR DESAIN SESUAI PERMINTAAN SMS 082331518779 RONNY

MENERIMA PEMESANAN COVER MOTOR & MOBIL FULL COLLOUR DESAIN SESUAI PERMINTAAN
SMS 082331518779 RONNY

IMG_20150128_105030

mantel mobil full colour

IMG_20150128_105039

cover mobil desain sendiri

IMG_20150128_105100

menerima pesanan mantel motor desain sendiri

IMG_20150128_105116

cover motor ninja aneka warna

IMG_20150128_105123

cover motor bebek dan matic

IMG_20150214_134552

cover motor & mobil

IMG_20150128_105139

GIF 2

RAHASIA KARTU KREDIT YANG DITUTUPI OLEH BANK !!

Gambar

Dari hasil investigasi pengalaman di perbankkan dan pencarian informasi yang saya lakukan selama ini, maka didapat kesimpulan bahwa :

1. Hutang kartu kredit dan KTA bersifat tidak mengikat para pemegangnya dan tidak ada Undang-undangnya, tidak diwariskan, tidak dapat dipindahtangankan (artinya tidak bisa ditagihkan kepada orang lain), tidak boleh menyita barang apapun dari anda,surat hutang tidak boleh diserahkan kepada pihak lain atau diperjualbelikan, dsb.

2. Ada klausul yang disembunyikan oleh pihak penerbit kartu kredit bahwa jika pemegang kartu kredit sudah tidak mampu membayar maka hutang akan ditanggung penuh oleh pihak asuransi kartu kredit visa master. bahkan untuk beberapa bank asing tanggungan penuh asuransi itu mencapai limit Rp500 juta.

3. Adalah oknum bank bagian kartu kredit yang menyerahkan atau bahkan melelang tagihan hutang kartu kredit macet itu ke pihak ketiga atau debt collector untuk ditagihkan kepada pemegang kartu kredit yang macet. dari informasi yang didapat dari para mantan orang kartu kredit bank swasta dan asing, maka sebenarnya uang itu tidaklah disetorkan ke bank karena memang hutang itu sudah dianggap lunas oleh asuransi tadi. Jadi uang yang ditarik dari klien pemegang kartu kredit yang macet itu dibagi dua oleh para oknum bank dan debt collector. Jadi selama ini rakyat dihisap oleh praktek bisnis ilegal seperti ini yang memanfaatkan ketidaktahuan nasabah dan penyembunyian klausul penggantian asuransi hutang kartu kredit.

4. Surat kwitansi cicilan hutang dari klien ke pihak debt collector pun banyak yang bodong alias buatan sndiri dan bahkan surat lunas pun dibuat sendiri dengan atas nama bank.

5. Bahkan di Jakarta dan Cimahi, ditemukan kasus dimana ada 1 orang (Cimahi) telah melunasi hutangnya 5 tahun lalu sebesar Rp10 juta kepada pihak kartu kredit bank BUMN. Namun bulan agustus 2009, dia didatangi oleh debt collector dan memaksa meminta surat lunas dari bank tersebut. Kemudian bulan September 2009, dia didatangi lagi oleh pihak debt collector yang membawa surat tagihan sebesar Rp10 juta! Dua kali lipatnya. Akhrnya dia terpaksa membayar karena mengalami kekerasan dan tindak pidana serta ketakutan.

Dari info orang bank, kemungkinan ada permainan antara orang IT bank penerbit kartu kredit dan pihak debt collector untuk memanfaatkan kebodohan masyarakat. Kasus kedua dialami oleh teman di Jakarta. Pada tahun 2005 dia sudah melunasi hutang sebesar Rp3 juta ke kartu kredit bank BUMN lainnya pada 2007. Lalu dia tidak memperpanjang kartunya lagi alias berhenti menggunakan kartu tersebut. Sehingga otomtatis dia tidak menerima kartu perpanjangan dan surat tagihan lagi. Namun tahun 2009 dia menerima tagihan lagi dan didatangi oleh debt collector mandiri dengan tagihan sebesar Rp6 juta! Dua kali lipat. Padahal tahun 2007 sudah dilunasi. Aneh memang. Apakah trend semacam ini sudah menjadi cara yang biasa dipakai oleh oknum bank kartu kredit dengan para debt collector di Indonesia? Membuat rakyat jadi miskin, padahal hutang kartu kredit sudah ditanggung penuh oleh asuransi visa master.

6. Informasi dari mantan orang kartu kredit satu bank asing, bahwa perusahaan2 debt collector itu tidak ada yang memiliki izin/legalitas sama sekali. Alamat kantor dan nomor telponnya pun tidak pernah jelas, apalagi struktur organisasinya. Karena dinegara manapun didunia, tidak boleh ada perusahaan yang diberi ijin untuk menagih hutang. Jadi jika kita atau polisi mau mendatangi perusahaan2 debt coll ini berdasarkan info dari masyarakat, maka tentu orang-orang debt col itu akan lari dan akan pindah alamat dan kantornya.

7. Dari sudut pandang hukum , kartu kredit adalah lemah karena tidak ada undang-undangnya dimanapun karena sifatnya yang konsumtif dan bunga tinggi serta banyak klausul-klausul yang disembunyikan dari para pemegangnya yang justru bisa melindungi para kliennya. namun tidak dikatakan secara jujur jadi klien banyak dibodohi.

8. Kesalahan berikutnya dari pihak bank adalah dalam cara memasarkannya, dimana sebenarnya yang boleh memiliki kartu kredit bukan sembarang orang namun orang yang sudah mapan. Namun dalam sepuluh tahun terakhir justru sebaliknya, banyak kartu kredit ditawarkan dengan mudah dengan persetujuan yang mudah. Akhirnya orang yang belum mampu, dapat memiliki kartu kredit yang akan berakibat pada banyaknya hutang macet pada kartu kredit. Dan ditambah lagi, jika seseorang telah memiliki 1 kartu kredit maka dia akan mudah memiliki kartu kredit dari bank lain dengan limit yang lebih tinggi dan banyak. Sehingga jika seseorang punya 1 kartu, maka dia akan ditawari dari bank lainnya. Padahal semestinya kartu kredit menganut azas kemampuan diri nasabah ketika menawarkan. artinya jika nasabah sudah memiliki 1 kartu kredit maka secara akuntansi dia tidak boleh menambah kartu lainnya karena pasti akan tidak mampu. Ditingkat sales kartu kredit pun terjadi jual beli database pemegang kartu kredit dalam jumlah banyak, sehingga orang yang sudah punya kartu kredit akan ditawari kartu kredit dari bank lain lagi dengan limit yang lebih besar dan dengan tingkat approval yang tinggi dari bagian verifikasi bank. Sehingga dari sinipun terlihat bahwa pihak bank memberikan kontribusi besar diawal terhadap terjadinya kredit macet.

9. dari semua ini, maka dapat disimpulkan bahwa yang membuat macet hutang kartu kredit adalah pihak bank sendiri. Dan kenyataan yang didapat dilapangan, kasus premanisme yang dilakukan oleh para debt coll terhadap klien2 kartu kredit yang macet sudah tidak manusiawi lagi. Disini rakyat tambah menjadi miskin, dan menderita. serta ketakutan. Dan banyak pelanggaran hukum yang berada pada sisi debt col bila kita mau mencermati, mulai dari soal ijin perusahaan, legalitas, alamat perusahaan, nmr telpon, dan sebagainya. Dan debt col ini sebenarnya menagih hutang yang sudah dilunasi oleh asuransi visa master. Jadi uang yang didapat dari masyarakat dipakai sendiri oleh oknum bank dan debt col dengan mengatasnamakan pihak bank. Perlu diketahui bahwa hutang kartu kredit dan KTA /kredit tanpa agunan memiliki sifat berbeda dengan hutang-hutang lainnya. Pertama karena sifatnya tanpa jaminan maka tidak ada ikatan pada nasabah untuk melunasi jika tidak mampu membayar bahkan ada didalam klausulnya. Kedua, hutang kartu kredit tidak diwariskan , alias tidak dapat ditagihkan kepada anggota keluarga yang lain. Yang justru dalam kenyataan, para debt col memintanya pada anggota keluarga yang lain. Ketiga, saya berharap bahwa POLRI akan menindak tegas premanisme semacam ini secara proaktif dan bukan berdasarkan laporan/delik aduan saja. karena bila kita lihat , sudah sejak dulu masyarakat diperlakukan seperti ini dan kita bisa bayangkan sudah berapa biliun uang rakyat diambil oleh debt col yang notabene adalah premanisme dan oknum bank., sehingga rakyatlah yang memperkaya debt col dan oknum bank itu. Mungkin ada beberapa kekurangan dari hasil investigasi saya ini, namun inilah semua yang saya dapatkan dari investigasi dilapangan selama 1 tahun. SEmoga bermanfaat buat POLRI dan dapat melindungi rakyat yang sudah susah hidupnya sehingga tidak diperas dan ditindas oleh para debt col dan oknum bank. Padahal uang itu tidak disetor ke bank , melainkan kepada oknum bank yang bisa mengeluarkan kwitansi resmi dari bank. dan surat lunas dari bank. Bahkan ada yang mengeluarkan kwitansi bodong alias palsu serta surat lunas buatan sendiri yang seolah2 dikeluarkan oleh bank. Dan semoga tidak ada pejabat yang membekingi para debt collector kartu kredit dan KTA. Demi menumpas penghisapan terhadap rakyat yang sudah tidak mampu.

(Menurut informasi dari seorang teman yang telah meneliti juga masalah debt collector dan pelanggaran undang-undang perbankan oleh bank-bank di Indonesia dan BI itu sendiri, jumlah perputaran uang kartu kredit pada 2010 adalah sebesar Rp162 triliun, dan yang macet tahun ini adalah 8% nya atau sekitar Rp15 triliun rupiah, yang ditagihkan melalui debt collector namun tidak disetorkan kepada bank namun ke kantung2 pribadi pejabat bank dan pejabat2 lain serta para debt collector itu sendiri. Bayangkan mereka ambil uang rakyat segitu banyak tuk mereka nikmatin dan sebenarnya mereka tidak berhak menerima uang itu)

Kasus Bank Century belum ada apa2nya, makanya banyak pejabat yang jadi pembeking debt collector kartu kredit Pecat saja tuh pejabat. Sudah bukan zamannya cari uang dengan memeras rakyat dan membodohi rakyat . Kapan rakyat bisa makmur kalo begini, orang diperas terus…kayak zaman penjajahan aja…

http://m.kaskus.co.id/thread/50c9a2340176083025000040

Published in: on 11 Februari 2013 at 6:43 am  Tinggalkan sebuah Komentar  
Tags:

Hati – hati penipuan modus membeli rumah

Ini kejadian yang saya alami sendiri. Saya memang menjual rumah saya di bekasi, saya upload melalui situs toko**gus.com. Tak sampai 2 hari ada yang sms saya dari 083896650947 dengan isi;

Maaf, sy ibu sulastri yg kemarin liat RUMAH nya, mrasa cocok dan berminat, jd umtk masalah harga silahkan hubungi suami sya. H.RIDWAN di no 081219164757. Trims.

Setelah saya hubungi nomor yang tertera, dia mengaku bernama Haji Ridwan. mengaku sudah melihat rumah saya dan merasa cocok, hari itu juga dia menawarkan dengan bahasa yang halus, (logat bukan jawa), untuk tanda jadi sebesar Rp 10juta. Malam itu juga dia mau transfer ke rekening niaga saya melalui MANDIRI dia ke NIAGA saya.

Singkat cerita, dia menelpon beberapa kali, karena saya dalam perjalanan ke rumah (1,5 jam), saya abaikan telpon nya. Sesampai di rumah, dia telpon lagi, dan minta saya untuk cek ke ATM, apakah uangnya sudah diterima, alasannya karena dananya besar. Sampai sini saya masih belum curiga, saya beranggapan, namanya ornag udah transfer pasti dia berkepentingan untuk memastikan keamanan uangnya. Sudah sampai atau belum.

Saya jawab, saya akan cek ke CIMB CLICKS, karena saya punya akun online dari CIMB NIAGA, jadi transferan atau aktivitas apapun pasti terlihat. Saya cek, tidak ada perubahan dana. Dia telpon lagi dan menanyakan hal itu, lalu dia menanyakan lagi uang saya sebelumnya berapa dan sekarnag ada berapa.

Disinlah saya merasa tidak enak, ngapain coba dia menanyakan rekening saya, akhirnya tidak saya jawab, saya bilang saja yang jelas tidak ada perubahan saldo di rekening. Lalu dia ngotot untuk memaksa saya ke ATM, untuk cek langsung. Oke, saya turuti, karena ATM Niaga memang tidak terlalu jauh, setelah sampai, saya cek, memang tidak ada dana masuk sama sekali. Saya tidak membawa handphone, karena malas nih orang bawel sekali, pikir saya.

Sampai di rumah, istri saya bilang bahwa orang tadi menelpon lagi dan dengan nada kurang simpatik, menanyakan kemana saya, berapa lama balik, trus kok tidak bawa handphone, trus apa ada handphone yang lain.

Inti nya istri saya agak tersinggung atas nada suaranya yang tinggi.

Disini kecurigaan saya menguat, tapi saya masih tidak yakin ini penipuan.

Kemudian saya cek lagi cimb clicks, memang tidak ada. Dan dia (H Ridwan) nelpon lagi, dia bilang dia akan mengadu ke Mandiri Call, sementara dia menelpon, saya diminta untuk ke ATM Mandiri (bukan NIAGA) saja, agar dipandu untuk cek saldo dan transfer.

Oke, saya ke ATM lagi, tapi kali ini ke ATM MANDIRI, sesuai permintaan si penipu ini. kemudian dia telpon lagi, dia bilang akan melakukan conference call (trimitra / telpon bertiga) ke Mandiri untuk pengaduan, kenapa dana 10 juta nya tidak bisa saya terima.

Saya dengar pembicaraan dia dengan “MANDIRI CALL” (saya beri tanda kutip).

‘halo mandiri call, saya yang tadi, ini pak rocky mau bicara’

NAAAHHH kecurigaan saya makin menguat, kalau anda pernah menelpon mandiri call, anda akan sangat kecil kemungkinan untuk mendapatkan operator yang sama setelah menelpon untuk kali kedua atau ke tiga, karena itu adalah layannan hunting, operatornya bisa 100-200 orang per hari.

Mana bisa dia mendapatkan orang yang sama, harusnya dia memberi penjelasan ulang ke operatornya.

Setelah itu orang mandiri call nya ngomong ke saya, dia menyuruh saya untuk cek saldo ATM NIAGA saya di ATM MANDIRI (bukan NIAGA), dan menyuruh saya mengucapkan saldo tersisa, tentu saja tidak saya turuti, lalu dia mengaku sistemnya mandiri memang sedang ada masalah, jadi saya diminta untuk pull (tarik) dana, melalui transaksi lain, lalu ada pilihan transfer dana, kepada rekening, dan jumlah, untuk jumlah, dia minta ketika angka 09837632, atau berapa saya lupa, perhatikan angka 0 yang diminta, saat kita mengetik angka 0 di menu jumlah yang ditransfer, maka angka 0 akan hilang, jadi akan tertampil 9837632, artinya adalah uang sembilan juta lebih!!

Dan bila anda pencet OK, maka TIDAK ada konfirmasi / layar yang bertuliskan bahwa ‘dana akan ditransfer sejumlah sekian ke rekening atas nama bla bla’, berbeda dengan bila kita cek di ATM Mandiri pakai kartu ATM Mandiri, pasti ada konfirmasi itu sebelum dana dikirim.

UNTUK ATM BERSAMA TIDAK ADA KONFIRMASI ITU SEBELUM DANA DIKIRIM!!!! HATI2!!!

Inilah yang dimanfaatkan penipu itu.

Untungnya, alhamdulillah di detik terakhir saya sadar bahwa ini semua adalah penipuan, saya juga terperanjat dan sampai keluar keringat dingin, saya tidak pencet tombol OK. Saya matikan telpon saya.

Dana saya aman, tapi kurang dari satu langkah saja, saya akan kehilangan uang 10 juta rupiah… inna lilahi wa innailihi rajiunn….

Si penipu telpon lagi dan akhirnya saya maki2 habis2an, tapi telpon nya langsung ditutup.

….ya ampuuuunnn…. gumam saya…. sampai kasir di indomaret (gabung ama atm) nanya ke saya ada apa kok saya maki2…, saya ceritakan dan dia bilang pernah ada yang persis kaya saya, sampai nangis di depan indomaret… dia kehilangan 10 juta kurang, persis sekali dengan yang hampir saya alami… astaghfirullah…

Buat anda semua yang baca, hati hati akan hal ini yah, jangan sampai terjadi pada anda atau keluarga anda atau teman2 anda karena modus ini sudah marak…

Si penipu ini niat sekali nipunya, dia membuat ‘MANDIRI CALL” palsu beserta operatornya yang juga penipu, sampai ada rekaman lagu mandiri call juga persis, dan ada ‘automatic tone’, yang kita disuruh pencet satu untuk indonesia/ inggris dll, baru tersambung ke operatornya, MIRIP!

Oiya silahkan share postingan ini, bukan hoax dijamin, dan nomor penipunya sekalian disebarkan, dan hati hati juga memasang iklan di situs http://www.toko**gus.com yang saya sebutkan tadi, cukup banyak mahluk biadab yang login yang siap sedia menipu ratusan mungkin ribuan yang posting disana.

Semoga para penipu itu bertaubat, dan bapak polisi mengambil tindakan yang sesuai kaidah hukum di indonesia… amin…

sumber: http://regional.kompasiana.com/2011/12/21/modus-penipuan-pura-pura-membeli-rumah/

modus ini sering digunakan penipu untuk jual beli properti, mobil dan benda-benda berharga lainnya.
WASPADALAH!!

Published in: on 7 Februari 2013 at 6:29 am  Tinggalkan sebuah Komentar  
Tags:

Software Penyadap HP, Blackberry, Iphone, Android, dll Canggih

Gambar

APLIKASI SADAP HP, BISA SADAP SMS, BBM, ONLINE CALL, INTERCEPTION, SDP BBM, WHATSAPP, VIBER, SUARA SEKITAR, DLL
Software penyadap HP, aplikasi canggih yg bisa menyadap  SMS, BBM chatt, Whatsapp, track LINE, capture Viber, sadap facebook, track IM, sadap email, sadap WeChat, Instagram, mendengarkan pembicaraan handphone target, suara sekitar,  hingga folder foto / video / audio dalam ponsel target.

software penyadap hpAplikasi sadap HP canggih yang bisa menyadap trafik SMS,BBM chatt, mendengarkan pembicaraan target online, bahkan folder foto dalam ponsel target.
Pernahkah anda ??

Merasa dibohongi pasangan / suami / istri, anda namun Anda tidak punya buktinya
Menjaga agar Anak Anda tidak terlibat narkoba / seks bebas dan tidak terlambat mengantisipasinya
Anda dicurangi teman dan sahabat dekat Anda sendiri
Mengawasi Karyawan Anda agar tidak berbuat curang dan merugikan Perusahaan Anda

Jangan tunda semuanya jadi terlambat. Karena sebagian isi hatinya tercatat di handphonenya. Segera dapatkan buktinya, agar tidak terjadi fitnah dan jangan sampai anda salah dalam bertindak
Kami mempunyai software penyadap  HP yang memungkinkan anda mengawasi handphone target secara real time. Anda cukup mengawasi semuanya dari laptop/komputer anda dimanapun dan kapanpun anda berada. Proses install software pada handphone target pun sangat mudah, kurang dari 5 menit tergantung koneksi internet anda. Anda cukup beralasan akan memasukan program antivirus pada handphone target. Program tertanam rapi dan tidak dapat terdeteksi di handphone target . Software inipun sangat aman.

JASA SADAP HP CANGGIH DAN MURAH

Software penyadap HP ini memiliki beberapa fitur seperti
CALL TRACKING
Dapat melihat trafik telepon masuk dan keluar. Nomer telepon yang menelpon target maupun nomer telepon yang ditelpon target. Bahkan lebih spesifik anda dapat mengetahui kapan percakapan telepon terjadi, jam berapa, berapa kali, Berapa lama telpon berlangsung.
SMS TRACKING
Anda dapat membaca pesan SMS yang diterima atau dikirim dari handphone target. Anda dapat membaca semua SMS masuk dan keluar WALAUPUN si target telah menghapusnya. Secara realtime beserta nomer telepon dan waktu kapan sms dikirim./diterima
GPS LOCATION TRACKING
Anda dapat melacak posisi pasti dari target menggunakan Google Maps.
PHONE BOOK ACCESS
Anda dapat mengakses semua nomer telepon didalam handphone target
EMAIL TRACKING
Dapat melacak keluar masuk email di handphone target
PHOTO TRACKING

DashBoardFinal

dashboard web pemantau, mudah digunakan

Dapat melihat folder photo dari handphonel target. Melihat semua photo yang diambil melalui handphone target.

BBM TRACKING
Anda dapat menyadap dan mengetahui isi dari BBM chatt handphone  target
CALL INTERCEPTION / CALL RECORDING
Anda dapat mendengarkan dan merekam percakapan telephone di handphone target.
LIVE RECORDING
Mengaktifkan secara remote camera handphone target, sehingga anda dapat melihat  secara real apa yang terlihat di sekitar handphone target.
ENVIRONMENT RECORDING
Anda dapat mendengarkan dan merekam suara disekitar handphone target

LINE TRACKING

Bisa mengetahui isi pesan line di hp android / iphone target

WHATSAPP TRACKING

Bisa mengetahui / track isi pesan whatsapp di hp android / iphone

VIBER TRACKING

Bisa melihat isi chat viber di hp android / iphone target

IM TRACKING

Bisa melihat isi pesan IM di iphone

WE CHAT TRACKING

Mengetahui isi pesan we chat di android dan iphone

FACEBOOK TRACKING

Mengetahui isi pesan fb di hp android dan iphone

SNAPCHAT TRACKING

Tracking gambar snapchat di iphone

HANGOUTS TRACKING

FAQ

Bagaimana caranya menggunakan aplikasi ini?
1.  Pinjam ponsel target.
2.  Download aplikasi langsung di ponsel target dan masukkan key aktivasi yang akan kami beri
3.  Kembalikan ponsel target
4.  Lihat hasil sadapan dengan login ke web pemantau
5. Bila ponsel target melakukan percakapan telepon, anda akan menerima sms notifikasi . Segera hubungi ponsel target dari ponsel anda untuk mendengarkan percakapan telepon target dengan pihak ketiga. Untuk android / iphone bisa otomatis rekam percakapan telpon
Bagaimana cara kerja aplikasi ini?
Setelah software tertanam, setiap saat secara otomatis ponsel target akan mengirim report ke server. Dan andapun bisa mengaksesnya setiap saat di komputer dengan login ke web.  Anda dapat melihat hasil sadapan kapanpun, tiap menit, tiap jam, tiap hari sesuka anda.
Type ponsel apa saja yang bisa disadap?
Hampir semua jenis ponsel bisa disadap, terutama beberapa smartphone terbaru seperti android, iphone sdh jailbreak, blackberry maks os 7, bisa disadap dengan software canggih ini.
Apakah saya dapat melihat hasil sadapannya di ponsel saya?
Bisa asal hp dg ram tinggi, dan buka dengan browser di hp
Apakah aplikasi nya akan terdeteksi oleh target?
Aplikasi ini tertanam rapi dalam ponsel target. Tersembunyi dengan nama yang target tidak akan menduganya.
Apakah harus ada koneksi internet di ponsel target?
Benar, syarat utamanya ponsel target ada koneksi internet. Untuk pengguna Blackberry, minimal berlangganan full service, agar dapat browsing di Browsernya.
Susahkah install ke ponsel target?
Sangat mudah , butuh waktu sekitar 5  – 10 menit untuk mendownload nya.
Apakah ada buku panduan dan contact person untuk mendownload aplikasi?
Kami akan memberi petunjuk download dan cara installnya. sangat mudah. Andapun dapat berkonsultasi kepada kami, 24 jam, kecuali pas tidur atau perjalanan, di web pun anda akan dapatkan teknikal asistensi yang dapat anda tanyakan seputar hal teknis.
Apakah account ada kadaluarsanya?
Ya, sesuai masa aktif dan dapat diperpanjang tanpa instal lagi.
Bila target ganti ponsel, apakah aplikasi masih berlaku?
Bila target ganti handphone, account tetap bisa digunakan asal belum expired.  Di handphone yang baru harus ditanam aplikasi ini lagi.
Ada berapa versi aplikasi ini?

sekarang hanya tersedia 1 versi

versi lengkap yg bisa menyadap semuanya

harga 500 ribu per bulan, 1,3 juta per 3 bulan, 3,5 juta per tahun

Saya gaptek, bisa dipandu sampe terinstall
Silahkan , tinggal sebutkan type hp target, kami akan berikan link yg harus didownload di hp target dan panduan instalnya lengkap bergambar.

gif 1
Bagaimana cara membelinya

SMS/ CALL / WA
082 331 518 779
RONNY
kunjungi blog lengkapnya di sini

Doa untuk anak anakku

Nak.. Kalian adalah calon pemimpin dunia. Kalian adalah pemimpin agama. Kalian adalah pemimpin keluarga. Dan kalian juga pemimpin kalian sendiri. Maka bekalilah diri kalian dengan tauhid dan keimanan yg kuat. Ayo bersama ayah dan ibumu belajar bersama, belajar ilmu agama untk bekal akhirat kita, belajar ilmu dunia untk bekal mencari nafkah untk keluarga kalian kelak. Ingatlah anakku dunia hanya untk sementara, tapi kita juga harus bisa sukses di dunia. Untk mengejar kesuksesan dunia kalian harus selalu mengutamakan Allah sang pencipta. Jika semua sudah kalian mulai dengan Allah dulu, Allah lagi dan Allah terus, maka insyaallah kalian akan mendapatkan kesuksesan dunia dan akhirat. Jangan bercita cita jadi pegawai, jadilah yg bisa mempekerjakan pegawai, agar hidup kalian lebih bermanfaat.
Ingatlah nak, selalu ingat masjid jika waktu sholat wajib, kerjakan yg sunah juga, hormatilah sesama, baktilah dg orang tua dan mertua, sedekahlah sebagian rezeki yg kalian dapatkan disaat lapang atau sempit, bantulah yg membutuhkan, bacalah dan amalkan selalu alquran dan semampumu hafalkanlah, selalu dzikir di setiap waktu dan sholawat, amal makruf nahi munkar.
Ya Allah jadikan anak anak kami sesuai yg kami harapkan, tampan dan cantik, sholeh sholehah, pandai dan kreatif, sehat, umur panjang, kecukupan rizqi, iman, islam, mendapat berkah dan rahmah Allah selamanya.. Amiin

Published in: on 24 Oktober 2012 at 6:15 am  Tinggalkan sebuah Komentar  
Tags:

Sablon digital semua media

Bismillah.. alhamdulillah telah kami tambah bisnis kami yang baru, yaitu bisnis sablon digital semua media.
Jadi kami menerima pesanan kaos, mug, gelas, keramik, thulmbler, botol sport, pin botton, pin gantungan kunci, dog tag, puzzle, mouse pad, sticker, brosur, dll. Semua media itu bisa didesain dengan gambar / foto sesuai pesanan, dengan harga terjangkau.
Pesan kaos 1 pcs pun kami layani dengan harga mulai 25rb kamu sudah mendapatkan sebuah kaos plus sablon foto sendiri asyik kan..
Untuk lebih jelasnya kunjungi blog kami di http://cityronsouvenir.blogspot.com atau http://cityronsouvenir.wordpress.com
info dan pemesanan sms 082 331 518 779 ronny