bisnis sampingan di rumah

jika anda karyawan suatu perusahaan mungkin gaji anda hanya cukup untuk 1 bulan aja tanpa bisa nabung.
kalo mau usaha tambahan untuk menambah penghasilan dengan modal kecil mudah saja,apakah itu?yaitu buka kedai kecil-kecilan di rumah.
dengan modal 1 jutaan kamu sudah dpt kebutuhan sehari-hari lumayan lengkap,antara lain mie instan,kopi,susu sachet,minuman,rokok,telur dll.tapi jg banyak- banyak belinya,untuk rokok gak usah banyak2,cukup 5 macam yang laku-laku saja,satu macam 3 pieces.trus makanan ringan untuk anak,untuk buat rame rame,belilah 5 macam juga yang bisa dijual 500 ato 1000an.

untuk displai bagusnya pake dari kacaa biar kelihatan rapi,kalaau belum ada dana gak apa-apa yang penting nampak dari jalan.

trus untuk buatrame,pasanglah spanduk di luar tempat jualn biar dari jauh orang bisa melihat.spanduk bisa diminta di grosir atau sales yang lewat.

kalo semua udah siap jangan lupa senyum yang ramah kepada pelanggan,ucapkan terima kasih walau beli 1000.nanti pasti kalo pelayanan bagus orang aakan balik lagi.

kalau anda punya pelanggan tetep 20 orang saja tiap hari,rata-rata stu orang belanja 10.000 saja anda memperoleh omzet 200.000 kalaau ambil untung minimal 10% aja kamu akan dapat 20.000,lumayan bukan untuk sampingan.

o iya untuk sembako jualnya kasih harga murah aja,karena orang biasanya membandingkan harga dari sembakonya.kalo stasioneri boleh gak mahal sedikit karena orang kurang memperdulikannya.

kalo udah dapat tambahan modal lagi kamu bisa jual pulsa electrik,lumayankan sekalian untuk taambahaan.

sementara itu dulu untuk lebih lanjut baca artikel bisnis saya yang lain.

Iklan
Published in: on 5 Januari 2010 at 3:52 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: https://cityron.wordpress.com/2010/01/05/bisnis-sampingan-di-rumah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: