Mengatasi Rasa Malas Nulis Blog

Wah sudah lama juga ya saya tidak posting artikel di blog ini,bukan apa apa,bukan karena malas nulis blog seperti judul di atas,itu hanya untuk cari SEO saja.

Sebabnya salah satunya kami lagi banyak orderan perlengkapan muslim seperti jilbab,mukena,gamis,sarung,sajadah dll,karena sudah mau puasa dan lebaran.

Ya Alhamdulillah,hasilnya lumayan lebih besar dari gaji pegawai negeri he he… maaf bukannya merendahkan pegawai negeri,tetapi usaha sendiri itu hasilnya lebih nikmat dari makan uang rakyat….

Bulan ini omzet di toko saya, cityrons collection memang mengalami kenaikan dahsyat,mungkin karena mau puasa dan lebaran kali ya,tapi juga dbantu doa orang tua dan teman teman semua pastinya.

Tapi sebaliknya di toko sprei saya Cityron Sprei omzetnya menurun,tapi tidak sampai 50% alhamdulillahnya.

Untuk orderan masih didominasi luar jawa seperti Sumatera,Kalimantan,Bali,Ambon,Sulawesi dan Irian Jaya. Tapi yang dari Jawa juga masih banyak.

Yang tak kalah hebatnya bisnis affiliasi saya di tokoone bulan ini mencapai rekor yaitu sampai 5 juta…Alhamdulillah berkat nikmat Allah serta promosi yang saya lakukan tiap hari tidak sia sia,kalau orang luar negeri pakai amazon kita sebagai orang Indonesia ya ikut affiliasi tokoone.com

Ya itu mungkin yang menjadi motivasi saya untuk menulis lagi,kalau mau lihat peluang usaha bisa baca tulisan saya di blog peluang usaha

The URI to TrackBack this entry is: https://cityron.wordpress.com/2011/06/30/mengatasi-rasa-malas-nulis-blog/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

