Al quran dan menteri agama kebablasan

Publik Indonesia dan netizen dibuat heboh dengan acara isra mi’raj yang diadakan presiden jokowi di istana negara kemarin. Yang membuat heboh ya pembacaan ayat Al quran yang di lagukan mocopat / lagu jawa.

Padahal sudah ada aturan jelas tentang penbacaan ayat Alquran dengan tajwid yang benar. Kalau memaksakan dengan lagu jawa kan pasti panjang pendeknya salah dan artinya juga salah.

Maka banyak para ulama besar diantaranya sekjen MUI KH Zulkarnain, Pengasuh ponpes Albarjah Buya Yahya, ustadz Arifin Iham, Ketua FPI Habib Riziq dll mengharamkan pembacaan Alquran dengan mengikuti lagu jawa.

Yang lebih parah itu dilakukan oleh menteri agama dan seyogyanya dia lebih faham aturan agama Islam. Tapi faktanya rencananya malah akan dibuatkan lomba baca Alquran dengan versi lagu jawa lainnya bahkan seluruh adat Indinesia akan di festivalkan. Semoga segera diberi hidayah mereka.

Para pendukung jokowi ya tetap mendukung sekali pilihan mereka. Walaupun salah. Salah satunya dosen Ade armando yang membuat twit katanya Allah swt bukan orang arab jadi senang Alquran dilagukan bahasa jawa dll.

Sontak itu membuat netizen Islam ngamuk. Itu jelas melecehkan Allah swt karena menganggap Allah swt makhluk. Dan seorang netizen melaporkan ade ke polisi dengan tuduan penistaan agama dan uu ITE.

Tapi ade armando ngeles dengan mengatakan dia difitnah. Katanya dia gak bilang Allah swt makhluk. Dia bilang Allah swt bukan orang arab berarti kan bukan orang katanya. Tapi netizen sudah tahu gaya ngeles rezim jokowi satu ini. Laporan polisi tetap jalan. Biar hukum yang akan mengadili dosen pakar telekomunikasi yang pandai ngeles ini.

Kalau mau mendukung jangan asal mendukung to pak. Dilihat dulu tindakan pemimpin pilihanmu benar apa salah. Kalau benar gak masalah di dukung. Kalau salah ya jangan dibela mati matian pak dosen…

Semoga pemimpin kita diberikan hidayah agar bisa membawa bangsa dan agama Islam menuju kejayaan.. amiin

Iklan
Published in: on 25 Mei 2015 at 10:31 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://cityron.wordpress.com/2015/05/25/al-quran-dan-menteri-agama-kebablasan/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: